Rabu, 16 Desember 2015

Rental Mobil Pick Up Murah Kudus

http://rental-mobil-kudus.blogspot.com/2015/12/rental-mobil-pick-up-murah-kudus.html
RENTAL MOBIL PICK UP MURAH DI KUDUS 
Dalam menjalankan usaha, alat transportasi memiliki peranan yang cukup penting atau bahkan sangat penting. Salah satu alat transportasi yang biasanya memiliki peranan penting dalam usaha adalah mobil. Keunggulan mobil diantaranya ia bisa menempuh jarak yang lebih jauh dengan lebih cepat karena bisa melewati jalan tol. Dan mobil pada umumnya memiliki mesin yang lebih besar sehingga daya pacunya melebihi sepeda motor. Dibandingkan dengan sepeda motor, mobil juga memiliki kapasitas angkut yang lebih besar. Bahkan mobil berukuran kecil seperti sedan atau tipe mobil kota masih memiliki kapasitas angkut yang lebih besar daripada sepeda motor. Keuntungan mobil juga lebih melindungi angkutan, baik barang maupun orang, dari terik matahari ataupun hujan.

Jangan Membeli Lewat Skema Kredit Segitiga
Perlu diingatkan kepada pengusaha muslim sekalian, untuk menghindari skema kredit segitiga dalam membeli mobil. Skema segitiga ini biasanya ditawarkan oleh pihak bank dan lembaga finance. Model transaksi ini sudah sering dibahas oleh web Pengusaha Muslim, dan sudah jelas bahwa di dalamnya mengandung unsur riba. Jangan sampai mobil yang anda beli, menghambat atau menghilangkan keberkahan usaha anda.


Itulah sekilas mobil pick up terbaik. Bagi anda yang berkeinginan RENTAL MOBIL PICK UP MURAH DI KUDUS, kami Melayani perjalanan :
MAU RENTAL MOBIL PICK UP MURAH DI KUDUS pastikan hanya di  http://rental-mobil-kudus.blogspot.com


Terima kasih atas kunjungannya !!!

Rental Mobil Pick Up Murah Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

Kontak

Kang Mas Salam
telp : 085.225.886.428
WA : 0898.545.2289
BBM : 551E4050

Alamat usaha

Prambatan kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus

Popular Posts

Arsip Blog

Pengunjung