Kamis, 25 Februari 2016

Rental Mobil Sistem Taksi Kudus

Rental Mobil Sistem Taksi Kudus - Bagi anda yang sedang mencari rental mobil dengan sistem sewa taksi mobil di kudus, bisa menghubungi 0898.545.22.89.

Kali ini Rental Mobil Kudus Azzahira memberikan wawasan mengenai prospek bisnis taksi di Indonesia. Beberapa tahun terakhir, bisnis Taksi sedang mengalami masa booming..
Bagaimana tidak, pendapatan dan keuntungan bersih beberapa perusahaan taksi terbesar naik sampai lebih dari 20% dalam beberapa tahun terakhir..
Namun, apakah bisnis taksi di Indonesia masih menjanjikan di masa depan?
Ada beberapa indicator yang bisa kita jadikan petunjuk apakah bisnis Taksi di Indonesia masih menarik di masa depan, diantaranya :
Supply vs demand Taksi
Menurut BBC, angka ketersediaan Taksi di Jakarta di 2,65 per 1000 penduduk. Lebih tinggi daripada di New York yang berada di angka 1,6  dan di Hanoi yang berada di angka 2,2 per 1000 penduduk.
Namun angka ketersediaan taksi di Jakarta itu lebih rendah daripada di London yang tercatat di angka 2,8 , juga di kuala lumpur yang diangka 4,8 dan Singapore yang di angka 5,2 per 1000 penduduk.
Dua emiten Taksi terbesar di Indonesia juga menggunakan indicator jumlah taksi per 1000 penduduk untuk membandingkan ketersediaan (supply) taxi di Indonesia.
Baca juga artikel terkait : Rental Mobil Sistem Taksi di Kudus
Kondisi Ekonomi
Semakin tinggi tingkat pertumbuhan ekonomi, maka semakin tinggi pula tingkat pendapatan per kapita penduduk. Dan semakin tinggi pendapatan per kapita, kebutuhan akan Taksi akan makin besar, apalagi bila transportasi umum masih sedemikian buruknya seperti di Indonesia saat ini.
Menilik terpilihnya jokowi menjadi Presiden dan besarnya peluang bisnis di Indonesia, kami berkesimpulan bahwa kondisi ekonomi kedepan akan makin baik..
Transportasi umum
Transportasi umum adalah pesaing bisnis Taksi secara head to head. Di New York, kereta subway menjadi pesaing utama taksi disana karena ongkosnya lebih murah dan lebih cepat. Sayangnya, Hal yang sama tidak bisa kita jumpai di Indonesia. Monorel dan MRT belum ada setelah bertahun-tahun direncanakan, sedangkan busway juga belum bisa diandalkan.
Hal ini menjadi peluang besar bagi bisnis Taksi di Indonesia untuk memperluas pasarnya, sembari menyiapkan diri ketika transportasi umum yang baik dibangun oleh pemerintah.

Rental Mobil Sistem Taksi Kudus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

Kontak

Kang Mas Salam
telp : 085.225.886.428
WA : 0898.545.2289
BBM : 551E4050

Alamat usaha

Prambatan kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus

Popular Posts

Arsip Blog

Pengunjung