Kamis, 10 Maret 2016

Rental Mobil Jepara

Bagi anda yang sedang mencari Rental Mobil Jepara bisa menghubungi kami, 
Hub. : Kang Mas Salam
Hp : 0898.545.2289 / 085.225.886.428

Alamat : Prambatan Kidul no. 28 Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus 
Koejek Azzahira Rent Car adalah usaha jasa sewa mobil penumpang yang menyediakan sewa mobil Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Luxio. Dengan jumlah armada yang mencukupi dan kondisi mobil yang prima, serta dukungan personil yang professional, maka kami akan melayani setiap permintaan sewa mobil dengan sebaik mungkin untuk kepuasan pelanggan. Kami mengutamakan sewa mobil untuk daerah Kudus, Jepara, Demak, Pati, Semarang dan Purwodadi.
Usaha rental mobil adalah bisnis yang menawarkan jasa penyewaan mobil kepada pihak yang membutuhkan, baik perorangan, maupun perusahaan. Penyewa tidak bertanggung jawab terhadap maintenance mobil, namun Anda--sebagai pemilik--sangat berkepentingan terhadap kondisi mobil rental Anda. Karena itu, kunci sukses dari usaha rental mobil adalah menjaga biaya-biaya perawatan mobil untuk selalu lebih rendah. 

Pengusaha rental mobil yang telah memiliki 25 unit mobil pribadi dan 25 mobil titipan ini menganalisis beberapa resiko yang mungkin terjadi seperti: mobil dibawa lari penyewa, mobil digunakan untuk tindak kejahatan, mobil disewa lebih lama dari perjanjian awal tanpa pemberitahuan, mobil digadaikan atau dijual ke pihak lain,sewa mobil tidak dibayar, mobil ditinggal ditepi jalan atau tempat lain karena tidak sanggup bayar sewa.




Bagi anda yang berkeinginan RENTAL SEWA MOBIL MURAH DI JEPARA, kami Melayani perjalanan :
MAU RENTAL SEWA MOBIL MURAH DI JEPARA pastikan hanya di  http://rental-mobil-kudus.blogspot.com


Terima kasih atas kunjungannya !!!

Rental Mobil Jepara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

Kontak

Kang Mas Salam
telp : 085.225.886.428
WA : 0898.545.2289
BBM : 551E4050

Alamat usaha

Prambatan kidul Rt.10 Rw.4 Kaliwungu Kudus

Popular Posts

Arsip Blog

Pengunjung